Budi Doremi – Tolong (Official Lyric Video)
Budi Doremi – Tolong (Official Lyric Video)


100 thoughts on “Budi Doremi – Tolong (Official Lyric Video)”

  1. Aurel crssa says:

    oalah ini toh

  2. Joice says:

    Kamis, 14 November 2019
    untuk abang rp ku tersayang, terimakasih telah menyanyikan adik mu ini dengan lagu ini dan berhasil membuat adik mu ini baper

  3. Bang Opik25 says:

    25 November klo ada yang sama.. sama perempuan insa Allah kita jodoh hehe

  4. Apa sih says:

    Mantap bang budi doremi

  5. Rizki Blonk says:

    TOLONG lirik nya mana, pada curhat semua ,
    semangat untuk kalian yang lagi curhat ,
    semoga di persatukan

  6. LeMoNaDe says:

    cerita dulu : dulu gw perna suka sama orng trus udh pdkt 1 taun trus perasaan gw dia jg suka ama gw tapi disitu gw malah gak berani ngungkapin dan rasanya g ena bangettttt

  7. nor fani says:

    Ini lagu bagus banget .. gila sih keren banget ,

  8. Eva Kusumawati says:

    Padahal sudah diberi kesempatan berkali kali sudah dimudahkan jalannya untuk ketemu dari rumah juga uda niat eh setelah nyampe tempatnya untuk ketemu lah kok aku malah mundur gak jadi ketemu maafkan aku yang enggak beranikan diri untuk ketemu kamu tapi percayalah namamu selalu ada disetiap doaku tak pernah absen sedikitpunโ˜บ๏ธ

  9. 16.240.0170- Wasis T.P says:

    Budi doremi kemana ya kok sepi, upload youtube aja terakhir 1 tahun yg lalu?

  10. Sania Riana putri says:

    untuk orang yang selalu buat aku panik gajelas, tolong jangan terlalu intens kalo ngeliatin aku suka kamu tau cuman kamu punya orang. miris.

  11. Nana nana says:

    Namanya selalu ku sebut dalam doa, mungkinkan dia tau cinta yang kumau :')

  12. Dayu Apriani says:

    2 November jadian, 13 November aku benar-benar merasa Aku Jatuh Cinta padamu. Hati yang patah kini sudah sembuh dan kembali merasakan cinta. Aku hanya berharap kamu yang terakhir.
    .
    .
    Yogyakarta, 15 November 2019

  13. Ali Topan says:

    Saya mah lebih suka "Tolong" yg versi pertama mas, yg skrg gatau kemana videonya, ntah diprivate ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  14. Zakiyah Muldiyah says:

    Tolong aku cuma ibu 1 anak yg mencintai pria lain :v

  15. Ugal Amroe says:

    Lagu yang sederhana namun amat bermakna teruntuk orang yang teristimewa.

    – YK, November 2019

  16. Erlinda Eeng says:

    Adem banget lagunya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜†

  17. X Rider says:

    15 november 2019
    Pen balikan sama dia takut dianya gk mao ๐Ÿ˜‰

  18. rachmad paradita atmaja kusuma says:

    dimana nih lokasi videonya ?

  19. Intan Pariwara says:

    Buat kalian yg baca komen saya,, semoga kalian bisa jadi jodoh saya ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  20. Rey. says:

    Yogyakarta, 15 November 2019
    Teruntuk belahan jiwa ku yang masih di belahan bumi lain, calon istri, calon ibu dari anak2ku, jika kamu berada dalam jangkauanku, aku harap Tuhan menyadarkanku, namun jika kamu masih jauh dari radar, aku harap segera menemukanmu. Jaga diri baik-baik. Aku ingin jadi lebih baik, untuk itu kamu juga harus menjadi lebih baik supaya anak-anak kita nantinya pun menjadi anak yang baik. Terimakasih.

  21. Ferin sinta says:

    Sehari bisa muter 20 kali nih

  22. Sultan Akbar says:

    Untukmu teman kelas ku, i love you

  23. Aisyah Dwii says:

    Pernah merasakan cinta diam diam, pada teman smpku…
    Tidak berani menyatakan karna tidak ingin menerima penolakan . Dan akhirnya jadian sama sahabatku sendiri… Rasanya nyesek banget waktu itu . Sampai sekarang pun mereka masih bersama .
    Dan aku pun sudah bahagia dengan orang yang benar" mencintaiku..

  24. Risma Btg says:

    Keren bossc7

  25. Fajru Rakha says:

    ngeri kali komentarnya

  26. bro Arny says:

    enak didengarnya…

  27. Mochammad Iqmal Faruqi says:

    Bogor 15 Nov 2019
    " Fisik adalah faktor utama untuk menimbulkan rasa cinta" ๐Ÿ’•๐ŸŒˆ

  28. Steve Evans says:

    Jum'at/15-11-2k19
    "Senyumanmu…"
    :')

  29. Rini Handarini says:

    Lagu bangus abang

  30. sulis pianti says:

    Dari aku yg menatapmu dari kejauhan
    Tangsel 2019.

  31. Todoroki Shoto says:

    50% Bucin
    40% Tukang kalender
    10% Penikmat musik

  32. ryan liubana says:

    gak pernah bosan2 nya buat dengarin lagu ini ..

  33. Nja 142 says:

    2020 mna suaranya

  34. Deanin Tia says:

    Tolong, katakan pada dirinya.

  35. leaxpea says:

    Gara2 kakel promote sambil nyanyi lagu ini jadi suka bngt sm lagunya astagah ๐Ÿคฃโฃ๏ธ

  36. ATha MAMANK says:

    15 November 2019
    Kami sama sama saling mencintai tapi tidak berani Aku masih belum mampu mengungkapkan

    Tolong jangan ke lain hati Aku selalu mencintaimu ๐Ÿง

  37. DW gaming says:

    kadang jatuh cinta sampai tidak mampu mengungkapkan perasaannya, dan akhirnya jatuh sampai tidak bisa memiliki ,

    salam dari banten

  38. Savina Hafni Zega says:

    Untuk orang yang jadi jodohku dimasa depan, aku harap kamu bisa tahu gimana rasanya menantikan kamu setiap harinya. Mungkin sekarang kau sedang tersesat dihati yang salah. Nanti kalau udah bosan, bisa balik lagi koq kerumah aslimu ini, hati akuโคโคโค

  39. Francisco Gilberto says:

    16-11-2019 "mencintai mu dengan diam"

  40. Adeline Edward-36 says:

    Buat Orang Yang Aku Cintai Tapi Aku Tidak Bisa Mengungkapkan Nya Dengan Sebuah Kata" Karena Aku Takut Menyatakan Kalo Aku Suka Kepadamu :)) Semoga Dia Melihat Ini Dikemudian Hari #Wanita Tersayang :*

  41. Adeline Edward-36 says:

    Buat Seseorang Maaf Bukannya Aku Tidak Peka Tetapi Aku Merasa Kalau Diriku Tidak Cocok Untuk Memiliki Mu Yang Sempurna :))

  42. mona lisa says:

    Adem banget denger lagunya sambil ngebayangin muka org yang kita suka , walaupun orang yang kita suka ngk tau ๐Ÿ’™

  43. Subkhan Mustofa says:

    Sederhana tapi enak buanget, itu lah budi doremi, hampir di semua lagu2nya. Emang dasar si budi ini vokalnya maen

  44. Rafly Zhoack says:

    16 nov 2019
    Saya benar benar baru merasakan jatuh cinta..tapi ga tau gimana caranya untuk mengungkapkannya, saya sangat takut kepada teman saya yang mencintai dia juga..toloong

  45. Muspita Ozora says:

    Susah ungkapinnya…

  46. bert says:

    16-11-19
    ucapkan lah perasaanmu, meskipun itu berat.

  47. lya elsa says:

    Lagunya simpel… Bukan seperti orang nyanyi.. lebih mirip orang kasmaran yang sedang bicara… Dan video klip juga sederhana tapi bermakna… Sekses terus kak ๐Ÿ™‚

    Aku sukakkkkkk lagu ini ๐Ÿ™‚

    Gak pernah diposisi lagu ini tapi bisa dapet feel nya

  48. Erwin Boeyax Ikabhamas says:

    Mohon ijin share, yaa ๐Ÿ™
    https://youtu.be/FSxt0c-j5pU

  49. xti puput says:

    yang masih hidup tolong like

  50. ADIT DITO says:

    kereeeeen mas budi…ijin cover mas
    https://youtu.be/hzgwCLWn1D4

  51. Asih Ningrum says:

    Lombok 16 November 2019.
    Dari aku untuk kamu ๐Ÿ™‚

  52. Fadillah Hasnah says:

    Abdillah Nasution.
    Sudah blak blakan bukan aku menyebut nama mu? Jgn dibaca ya, aku malu

  53. rifqy hamdhani says:

    Ok gue jatuh cinta di parkiran kampus

  54. abubaa12000 says:

    Dan gw baru tau ada lagu ini di Nov 2019 ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  55. Yudha Pola says:

    Gw masih nonton ini di thn 2025…

  56. kedai kopi says:

    yang mencintai pacar orang dalam diam mana ini

  57. Rieke Floren says:

    yang kesini gara gara banyak yg nyanyiin di audisi Indonesian Idol ada? wkwk

  58. wiwik sudartanti says:

    subscrieb yang banyak ya,… penyanyi aslinya

  59. Hilda ainussyifa says:

    Semoga bisa seutuhnya untuk memiliki:'v

  60. Anggun Sitaresmiiik says:

    "SHAyaang"

  61. Renata Millenia says:

    Jogja, 15-16 nov 2019
    Sudah kunyatakan padanya bahwa aku menunggu
    Tidak peduli sampai berapa tahun lagi dia ingin berkelana
    Aku di sini saja, ya Nok..
    Happy birthday (again) anyway

  62. Marisa Setiani Putri says:

    Tolong berikan aku jodoh

  63. Ijz Jal says:

    Lagu2 lu enak didengernya bng, dari dulu smpe skrng..
    Sukses buat lu bng.

  64. amalia rizka says:

    Ada yg tau lokasi pantai ini dimana ya ๐Ÿ˜‚

  65. Sofiana Nurwati says:

    Purworejo, 17 November 2019
    00.00

    Tolong kata pada dirinya kalo dia yang selalu kutunggu sampi larut malam menahan katuk hanya untuk memperoleh kabar dan bercanda dengan dia, dia yang paling sering membuat tangis tapi aku terus bertahan

  66. Aim Irham says:

    WAHAI PARA BUCINER YG KESEPIAN…. KADARIEU KABEH!!!!!

  67. Oreo Chocochips says:

    Tolong katakan pada dirinya lagu ini ku tuliskan untuknya
    Namanya selalu kusebut dalam doa
    Sampai aku mampu ucapkah kau maukah menjadi suamiku..

  68. Dava Riski says:

    This song make me feel relationship that I never have

  69. Steffi Cllaudia says:

    Surabaya , 17 November 2019
    Dari : aku
    Untuk : kamu yang ada di ujung sana, yang ku sukai dari waktu SMP sampe sekarang :'), sekarang seperti orang asing kalau ketemu…

  70. LasVegas ADH says:

    Ningalin atau diputusin pas lagi sayangnya Itu Ternyata REAL Dudeee…

  71. Ridho Al-hillal says:

    Lihat komentar nya seperti lihat kalender

  72. Sri Rizqi TV says:

    Tolong.
    Untuk mu tetangga kelasku๐Ÿ’

  73. Anas Abi Anzah says:

    Ya Allah.. Sedih sedih banget dah komentarnya wkwkkekekk

  74. Rudianaya Rudi says:

    Dengerin lagu ini inget cicilan motor blm di bayar..

  75. Nans Arts says:

    ๐Ÿ˜˜

  76. NEXT HAPSAH says:

    Pasti versi gitar jadi lebih enak nih lagu

  77. Nuraini Suwarna says:

    Lagu dan video klipnya bagus…๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  78. Syahrul 8293 says:

    Jujur gw gak pernah mencintai seseorang sedalam ini dan itu sahabat ku sendiri

  79. Richard Gels says:

    Falseto nya.. Gila bang..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  80. Irvan maulana says:

    2k19 nyimak:v

  81. faris nirvana says:

    telat dah, baru denger bulan november 2019

  82. Verik Bagus says:

    Mmriโ™ฅ๏ธ

  83. Alivia Rizqiyana Putri says:

    Sumpah sesuka ini sama nih laguuu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Tooloong kak pesonamu itu loh duuuh kelewatan๐Ÿ–ค
    Masuk ke hati banget:")

  84. Alivia Rizqiyana Putri says:

    Ku jatuh cinta dengan lagu ini
    Rasanya berbeda saat mendengarkannya
    Toooloong aku kecanduan :")

  85. Tio Septianto says:

    #buditolongkesini #SMPN 26 DEPOK

  86. Tio Septianto says:

    12 Desember

  87. Bella arjulita says:

    Dulu waktu SMA saya perna ngerasain jatuh cinta diam diam sampai 3thn diam diam memperhatikan nya diam diam mendoakan nya dan sampai lulus sekolah saya masih mencintainya cinta yang sulit banget untuk diungkapkan sampai pada akhirnya saya tlah berhasil menghilangkan cinta diam diam itu dan menemukan cinta yang sesungguhnya.tp jauh dari semua itu saya berterimakasih karna mencintainya diam diam mengajarkan saya untuk bisa menjadi pribadi yang sabar dan iklas….

  88. Fajar 'Khozek' says:

    Kenapa like lebih banyak daripada komentar?
    .
    Karena kebanyakan orang mencintai tapi tidak berani mengungkapkan ๐Ÿ™‚

  89. Reno Adryan says:

    Sopia Ktrunnd <3

  90. Jihan Nurivani says:

    17 november 2019

    ku melihat nya tersenyum tersipu malu namun aku tidak tahu arti nya
    mungkin hanya perasaan ku saja yang membuat hati ku sendiri menjadi senang
    minggu sore dari matahari yang jauh

  91. johan says:

    Masih disini, masih tetap dengan perasaan yang sama pada saat ku mengenal mu, dan aku masih bingung bagaimana ngungkapinnya, dan biar lah rasa ini ku pendam lagi untuk beberapa tahun kedepan dari sejak kita bertemu beberapa tahun yang lalu, dan satu hal yang ku tau pasti yaitu aku masih menunggumu..

  92. Gacha Devรจlopers says:

    KARNA LEBIH BANYAK ORANG MENCINTAI TAPI MALU-MALU MENGUGKAPANYA
    GILIRAN DI REBUT NANGIS DEHHH NYESAL KENAPA GUA GA NEMBAK YA WAKTU ITU ARGG!

  93. Neng Milla says:

    Kemana aja gue, baru tau ada lagu yang Bagus gini, setelah ngerasain jatuh Cinta baru tau ni lagu wkwkwk

  94. muhammad fauzi says:

    Ada 2 tipe org berkomentar
    30% Curhat
    70% sales kalender

  95. Gilang Pratama says:

    Untuk wanita yang aku cintai, tapi tak bisa kumiliki selamat ya untuk pernikahannya, my waste heart will still love you :')

  96. Firdausi Nuzula says:

    ini syuting mv nya dimanaa ya?

  97. Redi Boy says:

    Isi komentar semua pengagum rahasia

  98. Ardinata 04 says:

    18-11-2019

  99. Rivaldi Bimo says:

    Lagu seenak ini baru gua denger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *